ATASI MANI ENCER

Air mani/ sperma encer adalah salah satu masalah “orang dewasa” yang sering diperbincangkan.
Sebenarnya tingkat kekentalan (kepekatan) air mani tidak ada kaitannya dengan tingkat kesuburan seseorang. Faktor kejantanan itu berhubungan dengan fungsi seksual dalam arti kualitas hubungan, sedangkan faktor kesuburan berhubungan dengan masalah fertilitas yakni kemampuan seorang pria menghamili pasangannya. Jadi jelas bahwa kesuburan dengan kejantanan pria mempunyai arti berbeda.

Di dunia kedokteran tidak dikenal istilah mani encer. Istilah yang berkaitan dengan disfungsi ereksi adalah Normospermi, Oligospermi dan Azoospermi. Normospermi adalah kondisi di mana jumlah kandungan sperma di dalam cairan air mani dalam kedaan normal, Oligospermi adalah
kondisi di bawah normal, sementara Azoospermi adalah kondisi yang sama sekali tidak memiliki kandungan sperma.

Untuk mengatasi masalah mani encer rajin mengkonsumsi kerang-kerangan terbukti secara klinis mampu memulihkan kondisi sperma yang encer, adapun ramuan yang bisa digunakan untuk mengobatinya bisa dilihat di http://software-komputer.blogspot.com


Sumber:http://linkmedia.wordpress.com/2007/06/27/obat-mani-sperma-encer/

Apakah Penyakit Mani Encer Itu?

Dikirim oleh Evariny A. untuk Artikel Pra Hamil & Fertility
viewed: 4324 , 5 today

Perlu dipahami bahwa istilah mani encer adalah istilah awam yang dalam bahasa medisnya disebut oligospermia atau azoospermia. Disebut oligospermia bila jumlah sperma dalam tiap milliliter cairan ejakulasi atau cairan semen kurang dari 20 juta sel sperma. Dan disebut azoospermia apabila tidak terdapat sel sperma dalam cairan ejakulat.

Dalam cairan ejakulat, yaitu cairan yang keluar saat ejakulasi yang normal, terdapat kandungan sel sperma antara 20 juta hingga 120 juta per mililiter. Yang disebut mani encer oleh orang awam kadang–kadang berhubungan juga dengan keadaan medis yang lain misalnya: Kelainan pergerakan sperma atau kelainan motilitas sperma, kelainan volume cairan sperma, dan kelainan bentuk sperma.

Kelainan pergerakan sperma adalah keadaan sperma dengan jumlah kurang dari 40% yang aktif bergerak dan kecepatan pergerakannya kurang dari 20 mikrometer per detik. Hal ini dalam istilah medis disebut asthenospermia. Keadaan lain yang mungkin adalah volume sperma yang kurang, yaitu kurang dari 1,5 ml setiap ejakulasi.

Pada pria normal, volume ejakulasi kurang lebih 1,5 ml – 3 ml. Keadaan medis yang juga sering dianggap mani encer adalah kelainan morfologi atau bentuk sperma, hal ini terjadi apabila sel sperma yang mempunyai bentuk dan ukuran normal kurang dari 60 %.

Mani encer tidak menular kepasangan atau siapa pun, karena tidak tergolong penyakit menular. Jadi tidak membahayakan siapa pun.

Penyakit mani encer sangat mengganggu kesuburan. Hal ini disebabkan ketika sperma memasuki vagina dan menuju tempat pembuahan di saluran tuba fallopi terjadi kematian puluhan juta sel sperma. Dapat digambarkan dari 3 cc cairan sperma yang mengandung kurang lebih 60 juta hingga 200 juta sel sperma yang dapat berenang hingga pintu masuk tuba fallopi dalam rahim hanyalah kurang dari 100 ribu sel sperma dan dari sejumlah itu hanya 1 sel sperma yang akan membuahi sel telur.

Oleh karena itu, apabila jumlah sel sperma kurang atau sel sperma dengan kelainan bentuk dan pergerakan, tentu kematian sel–sel sperma akan jauh lebih besar sebelum mencapai tuba fallopi sehingga kemungkinan terjadinya pembuahan sel telur oleh sel sperma jadi sangat berkurang.

Jadi kesimpulannya mani encer apa pun penyebabnya sangat mengurangi kesuburan, walaupun kemungkinan untuk mempunyai anak masih ada. Tetapi apabila yang terjadi adalah azoospermia atau tidak ada sama sekali sel sperma dalam cairan ejakulat, maka kemungkinan memiliki anak menjadi nol.

Yang harus dilakukan adalah membantu pasangan memeriksakan diri ke dokter ahli urologi untuk mengetahui jenis mani encernya. Dokter ahli urologi akan menyarankan analisis sperma di laboratorium dan mengevaluasi penyebab dari mani encer.

Sebagai informasi ada 6 faktor penyebab mani encer:
1. Karena panas. Dalam hal ini dapat terjadi bila sering memakai celana yang terlalu ketat atau bekerja di tempat yang panas.
2. Gangguan urologi atau hormon: misalnya varicoclele seperti penjelasan saya minggu lalu, infeksi kronis dan gangguan hormon misalnya kelebihan prolactin, kekurangan FSH, dan lain-lain.
3. Kekurangan zat gizi & vitamin: vitamin C, selenium, zinc, dan folate.
4. Kegemukan, merokok, alkoholisme, dan lain–lain.
5. Psikis seperti stres, kecemasan, dan depresi.
6. Faktor lingkungan, misalnya air yang tercemar.

Setelah analisis sperma dilakukan pemeriksaan urologi, apabila perlu pemeriksaan hormonal. Setelah ditemukan penyebabnya baru dapat dilakukan terapi yang tepat.

Sumber: kaltimpost. Rabu, 13Desember2006

apakah saya dapat mempunyai keturunan karena saya sering ejakulasi dan apa bedanya mani encer dengan eja kulasi dini serta tips apa yang bisa menjadikan sperma menjadi baik Fiqy, 22 tahun


Jawaban :
Dear saudara Fiqy,

Tentu saja ejakulasi dini dengan air mani encer itu berbeda.....dari konteks-nya saja sudah berbeda.

Air mani encer itu berarti cairan yang keluar saat penis anda ejakulasi berupa cairan yang encer.
Sementara ejakulasi dini adalah keadaan dimana penis ereksi dan ejakulasi sebelum saat yang diinginkan.
Anda cukup mengerti ? Untuk masalah air mani encer, Kami sarankan Anda coba berkonsultasi ke dokter spesialis Andrologi, mintakan pemeriksaan laboratorium terhadap air mani Anda, meliputi bau, warna, viskositas (kekentalan), komposisi kimiawi (fruktosa, fosfat dan hyaluronida), ada tidaknya sel - sel epitel berlebih, jumlah dan kualitas sperma, dan apakah air mani ini menggumpal atau mencair setelah didiamkan beberapa saat.

Perlu Anda ketahui, jumlah sperma normal itu kira - kira sebanyak 20 juta sel atau lebih dalam 1 ml air mani. Dalam air mani yang normal (fertil = subur), setidaknya harus terdapat 70 % sel sperma yang berbentuk normal dan sekurang-kurangnya 40 % dari jumlah itu harus bisa bergerak aktif (gerakan lurus, tidak berbelok - belok).
Jika ternyata, hasil pemeriksaan sperma Anda dibawah nilai standar normal, maka kemungkinannya besar Anda akan sulit mendapatkan keturunan. Apalagi kalau ternyata pasangan anda kelak juga punya masalah pada kesuburannya.

Ejakulasi dini dapat dibagi menjadi tiga jenis berdasarkan berat ringannya, yaitu:
1). Ejakulasi dini ringan, berarti: ejakulasi segera terjadi setelah hubungan seksual berlangsung dalam beberapa kali gesekan yang singkat.
2). Ejakulasi dini sedang, berarti ejakulasi langsung terjadi setelah penis masuk ke vagina.
3). Ejakulasi dini berat, menunjukkan ejakulasi yang langsung terjadi begitu penis menyentuh kelamin wanita bagian luar.

Bahkan pada sebagian kecil pria dengan ejakulasi dini berat, sudah bisa mengalami ejakulasi sebelum penisnya menyentuh kelamin wanita bagian luar.

Perlu kami jelaskan, memiliki keluhan ejakulasi dini bukan berarti menunjukkan adanya gangguan pada sperma, artinya, pria yang mengalami ejakulasi dini tidak berarti mengalami gangguan sperma. Jadi ejakulasi dini bukan petunjuk bahwa seorang pria mengalami gangguan sperma.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini : dengan sex therapy dan dengan operasi syaraf. Cara pertama telah banyak dilakukan dan memberikan hasil yang cukup baik. Tetapi cara kedua walaupun pernah dilakukan di negara tertentu, sampai kini ternyata tidak populer dan tidak banyak digunakan.

Sex therapy, yang dilakukan untuk mengontrol ejakulasi dilakukan dengan bantuan istri. Pada dasarnya cara ini dilakukan melalui beberapa langkah.
Langkah I : istri melakukan masturbasi terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi.
Langkah II : pada saat suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi.
Langkah III : istri melakukan masturbasi terhadap suami sampai terjadi ereksi yang cukup, lalu segera memasukkannya ke dalam vagina dalam posisi istri di atas tanpa melakukan gerakan. Bila suami merasa akan ejakulasi, istri segera mengangkat tubuhnya dan melakukan penekanan pada penis seperti pada langkah kedua. Selanjutnya rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dan dilanjutkan dengan hubungan seksual seperti di atas.
Langkah IV : dilakukan setelah beberapa hari melakukan latihan di atas. Pada langkah ini, suami diizinkan melakukan tekanan untuk mempertahankan ereksinya selama melakukan hubungan seksual dengan posisi istri di atas.
Langkah V dilakukan bila suami sudah lebih mampu mengontrol ejakulasi. Pada langkah ini pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan posisi samping. Kalau dengan posisi ini suami mampu menahan ejakulasi, maka hubungan seksual dapat dilakukan dalam posisi suami di atas.

Latihan tersebut diharapkan tetap dilakukan selama 6-12 bulan setelah itu, dan kapan saja diperlukan. Anda berdua kelak bisa improvisasi sendiri.
Tetapi cara ini tidak selalu mudah dilakukan karena beberapa alasan, seperti: ketertutupan pihak pria terhadap istrinya, tiadanya komunikasi dan kerjasama suami istri dalam masalah seksual, serta perasaan enggan atau malas untuk melakukan latihan karena harus membuang waktu dan dianggap tidak praktis.
Dalam hal begini, penting bagi Anda berdua kelak untuk saling terbuka dan pengertian satu sama lain.

Cara pengobatan lainnya ialah cara operasi terhadap syaraf yang mengontrol terjadinya peristiwa ejakulasi.
Untuk lebih jelas, anda bisa berkonsultasi lebih lanjut ke dokter spesialis andrologi.

Kami ada artikel mengenai terapi buah dan sayuran alami yang diketahui memiliki khasiat bisa meningkatkan kesuburan kaum pria dan wanita. Anda (mungkin berdua calon istri anda kelak) bisa membacanya di http://mediasehat.com/tanaman04.php

Demikian penjelasan kami, semoga bisa menjawab pertanyaan anda.

Salam,
Tim Konsultasi Kesehatan Mediasehat

Sunat dan Ukuran Penis

Dok, saya pria 18 tahun dan belum disunat. Berat 66kg, tinggi 169cm. Saya berniat untuk disunat tetapi ada beberapa hal yang membuat saya bingung. Banyak yang mengatakan bahwa anestesi yang dilakukan sebelum sunat dengan suntikan di kepala penis, apakah hal itu menyakitkan? Dimana bagian penis manakan yang dapat diberi suntikan anestesi? Kemudian apakah metode laser lebih cepat sembuh daripada metode konvensional dan tanpa memerlukan jahitan? Dan berapa lama proses penyembuhannya? Satu hal lagi, mengapa ketika saya memakai celana dalam, penis saya cenderung agak mengecil (masuk ke jaringan lemak) dan ketika celana dalamnya dilepas barulah penis itu berukuran normal (kurang lebih 8cm). Dan apakan ukuran penis saya tergolong kecil jika sedang ereksi sekitar 14cm dengan diameter 4cm? Terimakasih.

Stanley, 18 tahun

Jawaban :

Dear saudara Stanley,

Sebelumnya Kami akan sedikit menjelaskan beberapa hal tentang sunat.
Yang namanya sunat bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu cara konvensional dan modern. Cara konvensional maksudnya dengan operasi, sementara yang modern dengan menggunakan sinar laser.

Anda telah tahu juga kalau cara konvensional atau operasi pasti tidak jauh-jauh dari suntikan anestesi / bius, untuk mengurangi atau menekan rasa sakitnya.
Suntikan anestesi untuk sunat dilakukan bukan pada kepala penis, melainkan pada batang penis.
Tentu saja yang namanya suntikan itu sakit, tapi suntikan bius ini akan sangat membantu dalam menekan rasa sakit yang dihasilkan saat Dokter / Mantri memotong dan menjahit ujung kepala penis. Bahkan menurut survei, berkat suntikan bius, rasa sakit saat sunat relatif tidak terasa.

Dari aspek seberapa besar area frenulum yang dipotong, ada 3 jenis sunat cara konvensional yang sudah dikenal di masyarakat, yaitu: tight circumcision, moderat circumcision and loose circumcision.
Masalahnya untuk sunat yang ketat, agaknya bisa menimbulkan masalah kalau sunat ini dilakukan di saat umur sudah agak dewasa, karena kita bisa bayangkan betapa jahitan di penis itu akan "menyiksa" dan dikhawatirkan jahitan itu akan gampang robek.

Mengenai sunat yang high (tinggi) dan tight (ketat), ada baiknya sunat dilakukan dengan masih menyisakan sedikit bagian frenulum, karena frenulum merupakan titik sensitif seksual pada penis, kalau sebagian besar atau seluruh bagian frenulum kena dipotong dan dijahit, maka besar kemungkinan tidak akan jadi titik sensitif lagi. Anda mengerti kenapa hal ini bisa jadi masalah, 'kan?

Seperti yang sudah sempat kami singgung sedikit di atas, bahwa ada prosedur sunat modern, yaitu dengan menggunakan sinar laser, seperti yang Anda telah sebutkan juga di pertanyaan Anda.
Nama alatnya adalah LASER CO2 SURETOUCH dari Sharplan, tentunya prosedur ini dilakukan dibawah kendali dokter yang sudah sangat berpengalaman.
Keuntungan penggunaan laser CO2 adalah : operasi cepat, perdarahan tidak ada/ sangat sedikit, penyembuhan cepat, rasa sakit setelah terapi minimal, aman dan hasil secara estetik lebih baik.. dan prosedur ini cocok untuk sunat yang dilakukan pada umur - umur agak dewasa seperti anda; karena rasa sakit, yang ditimbulkan oleh sunat cara operasi untuk orang sudah cukup berumur, lebih parah daripada jika dilakukan pada usia muda dan lukanya pun agak lama sembuhnya.
Kelemahan dari cara laser adalah masalah harga.

Untuk keterangan lebih lanjut ataupun jika ada anda mau disunat, kami anjurkan anda datang dan berkonsultasi dulu ke dokter ahlinya. Tehnik apa yang akan Anda pilih tergantung Anda sendiri.
Jika yang dipilih teknik konvensional, semua dokter biasanya bisa mengerjakan. Namun, perlu kami ingatkan, anda harus siap - siap menghadapi pendarahan yang agak banyak dan waktu sembuh yang relatif lebih lama.
Jika mau memilih tehnik laser, anda harus datang ke Rumah Sakit karena alat ini masih mahal sehingga baru tersedia di Rumah Sakit yang relatif besar saja.

Mengenai pertanyaan Anda tentang ukuran penis, tentu saja penis itu akan mengecil ketika sedang mengenakan celana dalam, karena dalam organ penis tidak terdapat jaringan tulang, makanya penis itu bisa merenggang dan mengecil kembali sesuai 'kebutuhan' dan 'kondisi'nya. Anda bisa bayangkan sendiri, bagaimana penampilan Anda jika penis Anda yang 8 cm itu tetap 8 cm saat Anda memakai celana...Tidakkah Anda akan merasa aneh?
Satu hal yang perlu Anda ketahui juga, ukuran penis untuk pria Indonesia itu sekitar 5-7 cm saat tidak ereksi dan 11-14 cm saat ereksi. Anda mengatakan ukuran penis Anda sekitar 8 cm.. nah, bukankah itu berarti penis Anda termasuk besar?
Anda tidak perlu merasa khawatir begitu, ya..

Demikian penjelasan kami, semoga bisa menjawab pertanyaan Anda.

Salam,
Tim Konsultasi Kesehatan Mediasehat


salam dokter,saya mau menanyakan apakah seseorang yang pernah mengalami stress berat bisa mengakibatkan gangguan aktivitas sexual atau lemah syawat?jika bisa,apakah ada cara pengobatan?di indonesia di manakah dokter yang terahli di bidang ini?terima kasih dokter. udin, 37 tahun


Jawaban :
Salam, Pak Udin. Betul sekali, stress dikatakan sebagai salah satu faktor yang dapat menyebabkan seseorang menderita gangguan aktivitas seksual, seperti ejakulasi dini dan gagal ereksi (lemah syahwat). Jika gangguan seksual yang dialami seseorang memang diakibatkan oleh stress, maka untuk mengatasinya tentunya harus bisa mengatasi stresnya terlebih dahulu. Cari faktor penyebab terjadinya stress, dan dari sanalah ia bisa bergerak mencari jalan keluarnya. Sebetulnya manajemen stress bisa dilakukan oleh diri sendiri, namun jika perlu bantuan tenaga professional, orang tersebut bisa datang terlebih dahulu ke dokter spesialis Andrologi untuk membahas gangguan seksual yang dialaminya. Jika dokter spesialis Andrologi merasa butuh dukungan ahli untuk membantunya mengatasi stress, dokter akan merujuknya pada ahli yang berwenang. Dokter terahli di Indonesia untuk hal ini saya kira tidak diketahui secara pasti karena tidak ada standarisasinya, Anda bisa mendatangi Seksolog atau Androlog di mana saja di kota Anda, namun jika Anda mencari dokter yang terkenal, Seksolog dr. Naek L. Tobing atau Ginekolog dr. Boyke adalah nama-nama yang bisa Anda temui. Semoga jawaban ini bisa membantu Anda, salam dari Mediasehat!

Lubang Vagina Sempit, Gak Bisa Penetrasi....
Kesulitan Penetrasi. Saya pengantin baru. Tetapi saya mengalami kesulitan melakukan penetrasi pd saat melakukan hubungan seksual. Seperti-nya lubang Vagina istri saya tertutup atau rongganya terlalu kecil. Meskipun istri saya sudah terangsang sekali (basah) dan istri saya jg sdh tidak perawan lagi, tetap penis saya tidak dpt melakukan penetrasi. Akhirnya penis saya terasa sakit, karena tekanan yg terus menerus tetapi tidak dapat melakukan penetrasi (hanya sebatas kepala penis). Ukuran penis saya pun, berukuran normal jadi bukan karena penis terlalu besar dan ereksinya juga normal (tegang, keras dan tidak lemah) Kira-kira apa yg menjadi penyebabnya? Mengapa vagina istri saya sulit untuk di penetrasi? Dan apa yang perlu kami lakukan? Terima kasih.
Indra, 28 tahun
Jawaban :
Dear saudara Indra,

Sebelumnya Kami ucapkan selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga bahagia dan sejahtera, cepat dikaruniai putra-putri yang dapat membahagiakan kedua orang tuanya. Amien

Vagina seorang wanita itu terdiri dari lipatan-lipatan mukosa, yang sifatnya sangat elastis dan dapat meregang. Pada awal-awal pernikahan, memang vagina yang belum terbiasa meregang akan terasa sakit (kebanyakan wanita yang sudah menikah mengaku sakit pada saat pertama kali melakukan hubungan seksual), tapi lama kelamaan vagina akan terbiasa meregang.

Dengan pemanasan atau persiapan yang benar, lubang vagina akan merengang bersamaan dengan munculnya gairah seksual. Namun walau sudah dengan pemanasan yang cukup, pastikan vagina istri Anda sudah memproduksi sekret atau lendir yang cukup sebagai pelumas, yang akan memudahkan penetrasi Anda juga. Kalau perlu gunakan pelumas tambahan berbahan dasar gel yang Kami kira telah banyak dijual di apotek - apotek. Usahakan istri Anda berada dalam posisi yang sangat santai, tanpa adanya beban ataupun rasa takut akan merasa sakit.

Perlu Anda mengerti, memang bagi wanita, perengangan dan penetrasi akan menimbulkan sakit, namun dengan kondisi yang santai ataupun dengan pelumas yang cukup, diharapkan lama kelamaan rasa sakit tersebut akan menghilang, lalu kemudian Anda dan istri bisa melakukan hubungan seksual seperti layaknya pasangan suami istri lainnya.

Selamat berusaha.
Demikian jawaban Kami, semoga bisa menjawab pertanyaan Anda.

Salam,
Tim Konsultasi Kesehatan Mediasehat

Sumber:http://mediasehat.com

Ukuran Penis Ditentukan dari Kebiasaan

Lihat Gambar

Jum'at, 10 Juni 2005 09:00
Tak bisa disangkal ukuran penis mempengaruhi rasa percaya diri pria, walaupun tak semua rasa percaya diri diukur dari besar kecilnya Mr.P. Terlebih dengan adanya mitos yang beranggapan penis besar lebih baik itu dibanding penis berukuran mini.

Padahal besar kecil penis itu relatif dan berbeda-beda sesuai dengan usia, ras, faktor genetik, kondisi fisik, dan beberapa hal lainnya. Belum ada penelitian yang yang dengan untuk memperbesar penis dan akibatnya. Jadi sebenarnya usaha memperbesar penis itu lebih banyak bersifat sugesti saja.

Berdasarkan penelitian ukuran alat vital pria Indonesia berada antara 12-16 cm, dengan rata-rata sekitar 12 cm. Bandingkan dengan pria Amerika dengan rata-rata sekitar 15 cm dan pria Brasil dengan rata-rata 15,5 cm. Bahkan pria Afrika 17 cm.

Mengapa bisa berbeda? apakah yang menyebabkan ukuran ini berbeda. Perbedaan warna kulit terjadi karena adanya perbedaan letak geographies, dan perbedaan postur tubuh karena perbedaan makanan yang dikonsumsi.

Lantas apa yang menyebabkan perbedaan ukuran alat vital? Apakah ras memegang peranan penting? Ternyata tidak. Ada beberapa hal yang harus dirubah pada pria Indonesia, dan itu harus dimulai sejak masih dalam kandungan.

Cobalah kita amati apa yang membuat ukuran pria Indonesia berbeda, bisa jadi pola perilaku kebiasaan yang mempengaruhi ukuran Mr.P.

Konsumsi Zinc pada masa hamil

Sumber:http://www.kapanlagi.com/a/ukuran-penis-ditentukan-dari-kebiasaan.html

STOP...!!!

Dapatkan Penghasilan yang PASTI
dengan hanya sedikit bekerja
(
1-2 JAM/ HARI ) dan investasi yang kecil bahkan Free atau GRATIS ! Melalui Program BEST PTC/PTR/SURVEY

PROGRAM-PROGRAM HEBAT PENGHASIL DOLLAR
100 % GRATIS
baca


Karena Anda Berada di Situs-Situs
Terbaik Dunia
untuk mendapatkan Uang dari
Lalu-Lintas Advertensi

RAHASIA BISNIS PALING MUDAH UNTUK MENDAPATKAN
RIBUAN DOLLAR/BLN GRATIS !

Anda Tidak Percaya....???

OK...., coba sekarang Anda hitung....

Setiap "Website PTC/ PTR " akan memberi Anda $0.01 untuk setiap iklan yang Anda "Klik". Rata-rata setiap website tersebut terdapat 7 - 15 Link Iklan (yang bisa di Klik) untuk member free (gratis) per hari.

Kalau Anda mengambil paling sedikit 7 Klik per hari, maka Anda bisa mendapatkan penghasilan sebesar 7 X $0.01 = $0.07 perhari.Ini baru 1 website yang Anda kerjakan....


Bagaimana kalau Anda bekerja untuk 10 website....., 20 website..... atau 40 website.....??? Anda bisa hitung sendiri berapa BESAR PENGHASILAN ANDA...
PLUS, Jika Anda ingin lebih serius untuk mendapatkan uang yang lebih banyak lagi, anda bisa referensikan bisnis ini kepada orang lain dan mereka pun mengerjakan hal yang sama seperti anda, maka bisnis / penghasilan anda akan MELEDAK !!

Lalu, berapa lama waktu yang Anda habiskan untuk mengerjakan bisnis ini ?

Untuk setiap Klik memerlukan durasi selama 20 - 40 detik /iklan.

Kalau kita ambil rata-rata 30 detik /iklan, maka waktu yang kita habiskan adalah 30 detik X 7 iklan = 210 detik /website.
Dan kita mendaftar di 30 website, kita menghabiskan waktu 210 detik X 30 website = 6300 detik (1 jam 45 menit) /hari.

OK...., supaya lebih jelas lagi, coba lihat ini :

Anda meng-Klik 7 iklan /hari = $0.01 X 7 = $0.07 /hari
Anda mendaftar di 30 website = $0.07 X 30 = $2.1 /hari
Anda bekerja sebulan 30 hari = $2.1 X 30 = $63 /bulanPendapatan $ 63 tersebut di atas didapat kalau kita bekerja sendiri. Jika anda ajak teman anda untuk menjadi referral anda, misalnya 100 orang pada semua PTC yg diikuti, dan melakukan hal yg sama seperti anda berarti pendapatan anda sebulan menjadi :
100 X $ 63 X 0.5 = $ 3.150 (anda dibayar ½ X $0.01 tiap referal klik iklan, ada juga yang lebih) = Rp. 28.350.000 / bulan ( kurs dollar 9000 ) Atau anda tidak yakin bisa mencari 100 referal ? Anda memiliki referal 10 orang10 X $ 63 X 0.5 = $ 315
(anda dibayar ½ X $0.01 tiap referal klik iklan, ada juga yang lebih)= Rp. 2.835.000 / bulan ( kurs dollar 9000 ) Atau anda tidak yakin bisa mencari referal ? Anda meng-Klik 7 iklan /hari = $0.01 X 7 = $0.07 /hari
Anda mendaftar di 30 website = $0.07 X 30 = $2.1 /hari
Anda bekerja sebulan 30 hari = $2,1 X 30 = $63 /bulan
(kurang lebih kurs $1 = Rp.9.000,-) Rp.567.000,- /b
ln

Lumayan untuk kerja sampingan
1-2 jam di warnet sambil chating....

Bagaimana cara agar saya dapat memiliki penghasilan sebesar itu?

  1. Buat account Bank Online. (egold, pay pal, alert pay)

    Daftar ke semua website PTC yang ada disini

    Klik iklan yang ada di setiap website

    Buat website atau blog.

    Posting informasi tentang program ini ( anda bisa copy paste dari web saya ini )

    Buat ebook tentang program ini, bagikan GRATIS ( anda bisa copy paste dari web saya ini )

    Daftarkan blog atau website anda ke search engine.

    Ajak rekan, teman, saudara anda bergabung

  2. Pasang iklan baris gratis.

Ok... Kita mulai, inilah PTC terbaik dan pilihan buat Anda...


Ingat... Anda harus daftar di semua website berikut ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal




CLIXSENSE (BEST OF THE BEST PTC)
Minimum Payout : $
Nilai iklan : $ 0,01
Alat Bayar : Cek
Forum/Suport : Ada
Payment Proof : Ada
Status : PAYING PTC
Website : http://www.clixsense.com/?2387989

LINKGRAND (BEST PTC)
LinkGrand.com
Minimum Payout : $ 5
Nilai iklan : $ 0,01
Alat Bayar : Pay Pal
Payment Proof : Ada
Status : PAYING PTC
Website : http://www.linkgrand.com/?r=78451

TOROADS (BEST PTC)

Minimum Payout : $ 1
Nilai iklan : $ 0,01
Alat Bayar : Pay Pal
Forum/Suport : Ada
Payment Proof : Ada
Status : PAYING PTC
Website : http://www.toroads.com/
index.php?page=register&r=atoke

PROSPERBUX (BEST PTC)
Prosper Bux
Minimum Payout : $ 3
Nilai iklan : $ 0,01
Alat Bayar : Pay Pal
Forum/Suport : Ada
Payment Proof : Ada
Status : PAYING PTC
Website : http://prosperbux.com/?r=atoke


Minimum Payout : $ 9
Nilai iklan : $ 0,01
Alat Bayar : Alert Pay, Pay Pal, Liberty Reserve, Perfec Money
Forum/Suport : Ada
Payment Proof : Ada
Status : PAYING PTC
Website : http://isabelmarco.com/?r=atoke
Catatan khusus : Sangat di percaya, Cashout cepat, iklannya banyak banget (lebih dari 60 iklan/hari !)tapi untuk bisa Cashout harus upgrade member dulu $9.


DESYcLIX (BEST PTC)
DesiClix
Minimum Payout : $ 2
Nilai iklan : $ 0,01
Alat Bayar : E-Gold, Pay Pal
Forum/Suport : Ada
Payment Proof : Ada
Status : PAYING PTC
Website : http://www.desiclix.com/register.php/atoke.html

RUNNY MONEY (BEST PTC)
Runnymoney.com - Earn Money In Seconds
Minimum Payout : : $ 0,50
Nilai iklan : $ 0,01
Alat Bayar : Alert Pay
Forum/Suport : Ada
Payment Proof : Ada
Status : PAYING PTC
Website : http://www.runnymoney.com/register.php?r=atoke

bux.gs (BEST PTC)
Minimum Payout : : $ 5
Nilai iklan : $ 0,01
Alat Bayar : Alert Pay, Pay Pal
Forum/Suport : Ada
Payment Proof : Ada
Status : PAYING PTC
Website : http://bux.gs/?r=atoke

DONKEY MAILS (BEST OF THE BEST PTC)
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
Minimum Payout : $ No Minimum (E-Gold), $ 1
Nilai iklan : up to $ 0,01 (5 Level Referal Earning)
Alat Bayar : Alert Pay, Pay Pal, E-Gold, Liberty Reserve
Forum/Suport : Ada
Payment Proof : Ada
Status : PAYING PTC
Website :http://www.donkeymails.com/pages/index.php?refid=kaya81

NO-MINIMUM (BEST OF THE BEST PTC)
no-minimum.com
Minimum Payout : $ 1
Nilai iklan : up to $ 0.01 (6 Level Referal Earning)
Alat Bayar : Alert Pay, Pay Pal
Forum/Suport : Ada
Payment Proof : Ada
Status : PAYING PTC
Website :http://www.no-minimum.com/pages/index.php?refid=kaya81

GETPAIDMAIL (BEST PTC)
getpaidmail.com
Minimum Payout : $ 8
Nilai iklan : $ 0,0025 (6 Level Reaferal)
Alat Bayar : Alert Pay Pal
Forum/Suport : Ada
Payment Proof : Ada
Status : PAYING PTC
Website : getpaidmail.com/pages/index.php?refid=kaya81






Baru.....
Satu Lagi..... Program yang akan mempercepat penghasilan dollar Anda, karena Anda akan dibayar $5, ya 5 dollar untuk registrasi/ sign up dan 5 dollar lagi untuk setiap orang yang Anda rekrut.

Pendapatan komisi downline berlaku sampai 3 level.
Level 1 = 10% ;
Level 2 = 5% ;
Level 3 = 1%.
Minimum Payout hanya $10.

Buruannn....daftar segera, Anda tidak akan rugi
karena program ini GRATIS, 100% tanpa biaya,
Klik banner dibawah ini untuk mendapatkan
5 dollar pertama Anda

$26 dolar dalam 10 menit.....




$26 dolar dalam 10 menit..100% GRATIS &TERBUKTI


Program survey Gratis ini akan langsung membayar Anda :
- 6 $ waktu sign up,
- 4 - 25 $ per survey yang Anda kerjakan,
- 1.25 $ per orang yang Anda rekrut.
Anda hanya
memberikan komentar terhadap website yang Anda lihat selama 5 -10 menit

Walaupun komentar harus bahasa Inggris tapi Anda tidak perlu kawatir karena komentar Anda tidak dinilai, yang penting diisi, good, very good, dll...terserah Anda.

Kabar baiknya adalah program ini
benar2 membayar dan bukan scam, anda tidak percaya???? silahkan cari di google...!!! Anda akan menemukan jawabannya.
Segera...Buruan....Jangan sampai ketinggalan....





Traffic exchange indonesia pertama.....

1# Program Clixsense
Clixsense adalah salah satu program yang akan membayar kita untuk melakukan klik iklan yang mereka tampilkan.
Untuk 1 iklan dibutuhkan waktu sekitar 30 detik, 1 iklan dihargai sekitar $0.01 hingga $5 lumayan 'kan ! Dalam program Clixsense ini ada 2 jenis member yaitu Standar dan Premium, apa perbedaanya ? Perbedaanya untuk member biasa atau standar iklan yang ditampilkan perharinya hanya 2 - 5 iklan saja sedangkan Premium akan di tampilkan 200 - 500 iklan untuk siap diklik, hanya saja kita harus membayar 10 $ untuk menjadi member Premium. Pembayaran dilakukan dengan PayPal dalam hal ini bisa dilakukan bila kita memiliki kartu kredit dan pembayaran juga bisa dilakukan dengan menggunkan cek untuk itu pastikan mengisi nama sesuai dengan KTP / ID agar tidak ada kesulitan dengan pihak bank lokal / Indonesia (bank BCA, Mandiri) dalam pencairannya.

2#www.cbclickbank.com

Program Affiliate ini akan membayar Anda sampai
kedalaman 15 level, dan Anda hanya perlu mereferensikan 3 orang saja, ingat... cuma 3 orang saja tapi semakin banyak downline Anda, semakin banyak pula dollar Anda. Tidak perlu klik, baca email, sign up atau yang lainnya, cukup daftar kemudian mengajak orang sebanyak-banyaknya.

3#
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

4#
no-minimum.com

5#
getpaidmail.com

6#
YouRoMail.com

7#
10euromails.com

8#Program AdBrite Pasar Bisnis
Rahasia menghasilkan US$ 50 dalam waktu sehari atau US$ 2.000 dalam waktu 1 bulan hanya dengan bekerja 5 menit sehari tanpa modal sama sekali. Program ini dapat memberikan kita dollar GRATIS ! Namun sayang, hanya saja kita perlu memiliki web atau blog untuk menampilkan iklan dari AdBrite tersebut. Program AdBrite ini mirip dengan program google adsense. Proses pembayaran dilakukan dengan PayPal atau dengan cek.
Untuk registrasi silakan klik banner di bawah :

Dengan mengikuti program ini, Anda akan segera mendapatkan DOLLAR dengan cepat karena program ini mempunyai keistimewaan tersendiri :

1. Pendaftaran GRATIS.

2. MUDAH.

3. Bisa mengumpulkan DOLLAR dengan CEPAT.

4. Lebih Banyak Pilihan.

(ingat !!! klik satu persatu mulai dari Banner 1 dan ikuti dahulu petunjuk dibawah, kemudian klik Banner 2 dan seterusnya sampai dengan terakhir )

Setelah masuk ke website yang di maksud, klik Register / Join Now / Sign Up . Setelah itu isi kotak yang muncul dengan email Anda. Lalu klik Continue. Maka akan muncul pesan:
An email containing a special signup URL,
has been sent to your email address.
You should receive it shortly.

Sebuah email telah terkirim secara otomatis ke dalam email Anda. Silakan buka email Anda dan carilah email dari web yang anda kunjungi, buka dan carilah link pendaftaran yang ada didalam email tersebut. Klik link untuk melanjutkan pendaftaran Anda. Setelah Anda klik link pendaftaran tersebut maka akan muncul form pendaftaran. Isi dengan data diri Anda seperti berikut ini:

Username : Isi dengan username pilihan Anda.(username Anda harus merupakan gabungan antara huruf dan angka mis: doni007)E-mail : Terisi secara otomatis dengan email Anda.Send emails to : Pilih Site Inbox & Email.First Name : Isi dengan nama depan Anda.Last Name : Isi dengan nama belakang Anda.Address : Isi alamat Anda selengkapnya.City : Isi kota Anda.State : Pilih other dan isi dengan propinsi Anda.Zip Code : Isi dengankode pos Anda.Country : Pilih Indonesia.Referred by : Isi dengan kaya81 Select categories of interests to you: Klik centang semua kategori. Select payment method : Pilih eGold agar uang Anda cepat Anda terima.Payment account ID : Isi dengan no eGold Anda.Password : Isi dengan password pilihan Anda.Confirm Password : Ulangi lagi password Anda.
Periksa kembali data yang Anda inputkan, bila sudah benar klik Sign Up. Maka pendaftaran Anda akan diproses dan bila berhasil, akan muncul halaman baru yang berisi pesan:

You have completed your signup. You can Click here to login.

Klik pada tulisan Click here. Coba login dengan username dan password yang Anda inputkan tadi. Bila benar maka Anda dapat masuk ke member area. URL untuk login juga dikirimkan ke email anda.
Setelah Anda login, Anda dapat segera mulai berburu dollar. Dollar bisa Anda
kumpulkan dari berbagai pilihan yang terdapat pada menu.

Bila ingin mencairkan dollar Anda, Anda tinggal mengklik tombol Request Payment yang ada pada menu earnings.

Tips untuk anda :

1. menu paid to click
Klik pada menu 'paid to klik' dan akan terbuka halaman baru yang
terdapat banyak banner. Klik kanan pada masing-masing banner, pilih open in new window. Lakukan hal tersebut pada setiap banner hingga semua banner sudah terklik kanan oleh Anda. Maka Anda boleh menekan next page untuk mengklik kanan banner-banner yang lain. Dengan melakukan hal ini Anda kan menghemat banyak waktu daripada mengklik langsung (klik kiri) pada satu banner dan menunggu hingga Account Anda dikredit (ditambah). Jangan lupa untuk menutup halaman yang terbuka oleh banner bila sudah terdapat tulisan Just Another $ in your account. di pojok kiri atas halaman.

2. paid link yang dikirim ke email Anda
Buka email Anda. Anda akan menemukan banyak sekali email yang dikirim
oleh Web tempat anda mendaftar tadi. Semakin banyak email yang dikirim berarti semakin banyak pula dollar yang bisa Anda kumpulkan. Buka email tersebut dan carilah tulisan paid link (berada dibagian bawah email). Klik pada link yang ada setelah tulisan paid link tersebut dan abaikan yang lainnya. Setelah Anda klik, segera kembali ke inbox dan klik paid link pada email yang lain. Tunggu sampai halaman yang terbuka berisi tulisan Another $ in your account. Don't forget to smile today di pojok kiri atas halaman. Dan Anda boleh close halaman tersebut karena account Anda (uang Anda) telah bertambah.

3. menu referral center
Klik pada menu referral center. Anda akan menemukan link referral Anda. Catat link tersebut agar Anda tidak lupa dan bisa menyebarkan link tersebut setiap saat. Karena bonus referral yang akan Anda dapatkan sangat besar hingga 5 level.
Jangan lupa tanamkan juga link Anda di buku tamu setiap website yang Anda temui, iklan baris, newsgroup/milis, surat kabar, dll.
Lihat juga halaman promosi untuk menambah pengetahuan Anda cara memperoleh member melalui link Anda secara cepat.Terapkan dan saya jamin hujan dollar segera masuk ke rekening Anda

4. Dan masih banyak menu pilihan lain untuk mengumpulkan dollar. Jangan ragu untuk mencoba karena dollar sudah didepan mata.

ANDA WAJIB MENGIKUTI 5 LINK PROGRAM DIATAS AGAR MENDAPATKAN HASIL MAKSIMALCatatan : petunjuk diatas berlaku untuk program ke-2 sampai ke-6, apabila ada yang tidak sesuai, ikuti saja dengan kondisi masing-masing website, karena dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk program ke-1 bisa Anda coba sendiri dengan mengisi form yang disediakan. Jika anda belum memiliki rekening di e-gold, silahkan bikin terlebih dahulu, GRATIS...!!!
Rekening ini akan dipakai untuk mengumpulkan pundi-pundi dollar yang telah anda kumpulkan.

Cara bikin account egold:
1. Klik:
http://www.e-gold.com/e-gold.asp?cid=5258538

(apabila diklik tak jalan lakukan blok/seleksi dengan mouse alamat host diatas ini kemudian copy (ctrl+C) seterusnya aktifkan Internet Explorer (IE atau
browser apa saja) kemudian pada bagian "address" tekan paste (ctrl+V)
2. Create an account
3. Klik agree
4. Account Name: Nama Lengkap
5. Description: Kosongkan saja
6. Additional Description: Kosongkan saja
7. User Name: Ketik nama alias atau samaran anda (min 6 digit)
8. Description: Kosongkan saja
9. Alternate Passphrase (Payment verification use): isian harus sama dengan
New e-gold Account Passphrase yg telah dibuat di No.10 -- anda juga bisa mengetiknya dengan keyboard)
10. New e-gold Account Passphrase: Klik symbol SRK yg ada diatasnya
11. New e-gold Account Passphrase again: (isian sama dengan no. 10 (anda bisa mengetiknya dengan keyboard)

Ingat…! Setelah klik symbol SRK akan keluar symbol huruf tekan untuk membuat New e-gold Account Passphrase. Untuk membuat New e-gold Account Passphrase harus perpaduan huruf dan angka jadi jika ingin huruf kecil semua tekan simbol abc dan utk angkanya tekan 123

Sekali lagi harap diingat, Alternate Passphrase (Payment verification use) harus sama dengan New e-gold Account Passphrase harus sama dengan New e-gold Account Passphrase again

Setelah anda berhasil bikin account di egold maka no rek egold akan segera dikirimkan ke alamat email anda. Buka email anda dan catat dengan benar no rek egold yg telah di peroleh.

Bagi anda yang ingin mencairkan DOLLAR2 e-Gold anda ke mata uang RUPIAH-kita, sebaiknya segera daftar GRATIS di 'IndoChanger' (semacam MoneyChanger kalau di dunia konvensional) dengan meng-KLIK link berikut ini:
http://www.indochanger.com
IndoChanger.com adalah salah satu website layanan JUAL/BELI e-Gold di Indonesia.



Agar pelayanan yang diberikan nantinya berjalan cepat dan lancar, isi personal data anda secara lengkap dan benar. Gunakan rekening bank anda yang sudah online, misalnya: BCA, MANDIRI, PERMATA, LIPPO, BNI dll. Pada prinsipnya, proses ini anda bisa lakukan belakangan ketika sudah ada dollar di rekening E-gold anda.

Bagaimana caranya memperbanyak referal/downline? Yang harus anda lakukan adalah berbagi informasi ini kepada siapa saja yang anda anggap akan tertarik untuk memperoleh INCOME tambahan secara mudah dan murah tanpa harus mengganggu atau bahkan harus meninggalkan pekerjaan utama.

Selamat mencoba... Semoga keberuntungan selalu menyertai Anda.Salam SUKSES!!

Kabar Gembira Baru Lagi...

Dapatkan 1 $ per lead dan setiap merekrut Anggota.

Ada kabar gembira buat Anda yang suka berburu dollar.
Salah seorang internet marketer top dunia (Justin Michie) membuat sebuah free report dengan judul "Unstoppable List Building" yang membahas tentang bagaimana membangun dan menggunakan List untuk menghasilkan uang tanpa henti dari internet.

Anda bisa download gratis free report ini disini :
http://www.unstoppablelistbuilding.com/cmd.php?af=1015522

Akan tetapi bukan itu saja kabar gembiranya. Anda bisa mendapatkan dollar gratis hanya dengan mengajak orang untuk mendownload gratis free report ini. Dan Anda akan dibayar $1 untuk setiap orang yang anda ajak untuk mendownload free report tsb.

Dapat ilmu, dapat ebook, dapat dollar lagi:

http://www.unstoppablelistbuilding.com/cmd.php?af=1015522

1. Isikan nama dan alamat e-mail untuk mendownload free report-nya.
2. Join
3. Setelah itu konfirmasi melalui link yang dikirimkan melalui e-mail.
4. Login ke member area untuk mendapatkan link referral yang anda gunakan untuk promosi
agar mendapatkan dollar gratis.
5. Ajak teman Anda sebanyak-banyaknya

Program ini dinamakan Pay Per Lead (PPL)

Pembayaran ke rekening paypal anda. Jika Anda belum punya, silahkan buat dulu disini gratis


Semoga bermanfaat,

Baru Lagi...
Dapatkan 0.5 $ setiap merekrut Anggota.

YA, ANDA BISA MENDAPATKAN DOLLAR DENGAN CEPAT
DAN SANGAT MUDAH

Caranya adalah :
1. Silakan kunjungi dan daftar sebagai member di IMBuzz Software utk
mendapatkan beberapa software Internet Marketing yang bermutu di :

www.imbuzzsoftware.com

2. Klik tombol \"Sign Up Now\" atau langsung isi form pendaftaran online di
situs tersebut.

3. Verifikasi pendaftaran melalui e-mail yang mereka kirimkan.

4. Login ke member area, lalu klik menu \"My Account\" dan dapatkan \"affiliate
link\" anda.

5. Promosikan \"affiliate link\" tersebut ke list subscriber, blog, iklan
baris, iklan ppc, atau teknik promosi lainnya.

Ya, hanya itu yang perlu aNDA lakukan untuk
mendapatkan dollar gratis melalui program PPL gratis ini. Anda akan
mendapatkan bayaran $0.5 per orang yang join melalui link affiliate anda
tersebut. Semakin banyak aNDA referensikan
orang, semakin banyak dollar yang anda dapatkan.

Namun program ini hanya berlangsung selama 1 minggu saja, yakni dari tgl. 22
- 29 Juni 2009 saja. Jadi, buruan join dan lakukan langkah-langkah di atas
untuk mendapatkan dollar gratis sebanyak-banyaknya dari program ini.

Jangan lupa join melalui link berikut :

http://www.imbuzzsoftware.com/?afid=24806
0 Responses