URL UNTUK ANDA



APA ITU URL RAHASIA ?

URL adalah alamat sebuah web . Ini sengaja saya kasih sebagai bonus karena bisa mendatangkan uang berlimpah kerekening Anda secara mudah tanpa repot. Yang dimaksud URL Rahasia adalah : www.bisnisempat....

Saya sudah membuat website yang berisi ratusan script, software, dan ebook dengan lisensi resell rights yang siap didownload dengan alamat url rahasia (cth: http://www.bisnisempat..../7213uhui34uih/), yang tidak terindex oleh search engine manapun. Jika ada orang yang menemukan url tersebut, berarti ia adalah orang yang sangat beruntung.


Menurut Anda, Lebih Enak Mana?

Jualan Produk Dengan Sistem Reseller (Harus Bolak-Balik ke Warnet)

Atau
Jualan URL Rahasia Sambil Tiduran Di Rumah?


Cukup dengan memiliki Alamat URL Rahasia tersebut, Anda dapat meraup ratusan ribu tiap harinya. Anda tinggal menjual kembali URL Rahasia tersebut dan melakukan promosi saja, cara paling ampuh adalah dengan memasang iklan sebanyak-banyaknya. Setelah Anda memiliki alamat url tersebut, Anda boleh menjual kembali alamat url rahasia tersebut ke orang lain dengan harga terserah Anda.

Keuntungan 100% Menjadi Milik Anda..!!

Alamat URL tersebut tidak akan berubah untuk selamanya. Anda juga tidak perlu mengupdate atau menambah produk karena saya yang akan selalu mengupdate produknya untuk Anda.

Jadi, intinya adalah Anda hanya menjual kembali Alamat URL Rahasia tersebut,
dan satu website untuk download produk tersebut kita pakai bersama untuk selama-lamanya...

Website Pengumpul Rupiah (WPR) adalah sebuah website sederhana siap pakai yang dapat Anda gunakan sebagai media promosi online untuk mempromosikan URL Rahasia tersebut.
Untuk menggunakannya, Anda tinggal mengganti data pribadi Anda saja seperti nama dan nomor telepon dan mengganti besarnya harga sesuai keinginan Anda saja.
Anda dapat menggantinya dengan menggunakan Notepad, MS Word, MS Frontpage, dsb. Kemudian Anda tinggal upload di hosting Anda.

Setelah itu, Anda tinggal menunggu SMS pemesanan saja.


Cara cepat yang sangat menguntungkan bukan?

Anda tidak perlu bolak-balik ke warnet, cukup menunggu SMS di rumah.

Anda juga tidak perlu mengaktifkan member supaya bisa masuk ke member area, Anda cukup mengirimkan 1 SMS berisi URL Rahasia tersebut..!!

Lebih praktis mana? Tiap hari bolak-bailk ke warnet atau cukup menunggu SMS pemesanan di rumah sambil tiduran?

100% SANTAI dan SERBA OTOMATIS..!!


Cara kerja Website Pengumpul Rupiah
» Pembeli mengunjungi web Anda.
» Script WPR Melayani dan Melakukan Presentasi secara otomatis.
» Pembeli melakukan pemesanan dengan mengklik link Pesan Sekarang.
» Script WPR akan menyampaikan pada pembeli tata cara pemesanannya.
» Pembeli melakukan transfer sesuai dengan perintah yang diberikan script WPR.
» Pembeli melakukan konfirmasi via SMS pada Anda.
» Anda mengecek kebenaran konfirmasi tersebut.
» Jika benar, Anda mengirimkan URL Rahasia yang telah Anda janjikan pada pembeli
tersebut melalui sms.
» Pembeli tersebut mengunjungi Website Rahasia tersebut untuk mendownload produk.



Sebelumnya terima kasih atas kesediaan Anda menindaklanjuti penawaran saya . Tentunya Anda bertanya , kenapa Anda mendapatkan URL Rahasia ?

Sebenarnya URL ini ada harganya , MINIMAL ratusan ribu tapi saya kasih SUPER MURAH ke Anda.URL ini bisa mendatangkan uang jutaan rupiah secara otomatis ke rekening Anda.Cobalah Anda sedikit berpikir ,bagaimana URL saya bisa mendatangkan uang jutaan rupiah perhari ?Bacalah semua penjelasan saya disini .Nanti Anda akan paham. Ada 2 macam manfaat yang dapat Anda dapat ambil dari URL Rahasia saya .

  • Anda bisa mendaptkan income berbekal alamat URL Rahasia saya tsb
  • Informasi berharga berbagai hal . Anda bisa menggunakan berbagai script , software maupun Ebook untuk kebutuhan Anda .
Mahal ?

Justru sangat murah dibanding dengan nilai uang yang Anda berikan ke saya . Apabila Anda membelinya dari berbagai sumber saya yakin tidak kurang dari Rp.500ribu akan Anda keluarkan namun disini Anda dapatkan dengan harga yang sangat murah . TERMURAH . Apalagi manfaatnya .................SELAMANYA !!!
  • Anda pun bisa menjual beberapa informasi dari URL Rahasia saya ini secara online.Yang Anda butuhkan hanya media untuk mempromosikan seperti sebuah website . Atau Anda ingin cara praktis ? Anda bisa pesan web ke saya . Adapun nama domain ( alamat web ) terserah Anda . Isi web sudah diganti nama , alamat & rekening Anda sendiri . Anda terima beresnya saja . Untuk pemesanan lihat penjelasan & caranya diweb saya ( pada PAKET II ) . Selanjutnya Anda tinggal promosi saja .
KATANYA KIRIM SMS BISA DAPAT Rp.50 RIBU s/d Rp.100 RIBU ?

Setelah Anda promosi / iklan , nanti akan ada orang yang mengunjungi web Anda . Jika minat dia langsung kirim uang sebesar yang ditentukan diweb .Dia akan sms ke Anda kalau sudah transfer .Selanjutnya tugas Anda hanyalah mengirim sms balasan .

SMS KE 1
, Bunyi : "Kami akan mengecek pembayaran Anda terlebih dahulu . Jika valid kami akan konfirmasi lebih lanjut "
Setelah Anda cek pembayarannya , jika telah masuk rekening Anda , maka segera kirim sms berikut :
SMS KE 2 , "Kami sudah cek .Terimakasih atas pembayarannya .Sekarang Anda buka URL Rahasia kami :
www.bisnis....donlot (URL Rahasia yang sebelumnya saya berikan ke Anda )


Intinya , Anda cuma 2 buah sms saja sudah dapat uang .Besar uang bebas Anda tentukan .Bisa Rp.50 ribu , Rp.100 ribu atau Rp.150 ribu . Pekerjaan ini dapat Anda jalankan darimanapun , karena tinggal tunggu ada sms order masuk & selanjutnya kirim balasan .

GARANSI UANG KEMBALI 100 %

Hanya berlaku bagi Anda yang telah melakukan tindakan usaha nyata seperti promo / iklan beberapa kali atas URL Rahasia ini atau promo beberapa informasi dalam web tapi tidak mendapatkan hasil sama sekali .Terhitung 12 bulan sejak URL Rahasia diterima.

LANGKAH ANDA SEKARANG APA?

Pertama Anda buat media promo berupa blog / web isinya menawarkan bisnis ini , yakni kirim sms bisa dapat income. Kemudian promosikan alamat blog / web Anda agar banyak orang tahu informasi ini . Jika ada yang mengunjungi blog / web Anda & mengirim uang , maka Anda tinggal kirim sms seperti yang saya jabarkan diatas . Anda tidak perlu repot - repot bolak balik ke warnet karena semua bekerja otomatis. Iklan Anda yang mencari orang bukan Anda sendiri . Tinggal tunggu orang order URL Rahasia ini . Jadi tugas Anda sederhana bukan ............cuma kirim balasan sms saja atas pemesan alamat URL Rahasia ini . Tanpa menggangu pekerjaan utama Anda .

DIMANA ANDA DAPAT PASANG IKLAN ?

Berikut beberapa alamat webiklan:
  • www.pasang-iklangratis.com
  • www.iklanposkota.net
  • www.sebarmedia.com
  • www.iklanbarispro.com
  • www.globaliklan.com
BAGAIMANA CARA BIKIN BLOG / WEB ?

Anda buka URL Rahasia dari saya itu. Disitu sudah ada panduan bagaimana cara bikin blog / web. Atau Anda bisa pesan ke saya dengan tarif dibawah ini, tinggal terima beres , nama dalam blog / web adalah nama Anda termasuk data bank untuk transfer pemesan URL Rahasia tersebut adalah data bank milik ANDA . Jadi uang langsung masuk rekening ANDA.

Berikut tarif pemesanan
:

Blog jualan URL : Rp.85.000,- ( domain dot co.cc) contoh :

www.rahasiatokohebat.co.cc

Web jualan URL : Rp.350.000,- (domain dot com )

Web lainnya : Rp.600.000,- (domain dot com ) , contoh bentuknya :



ANDA TERIMA BERES ............
( Nama Anda & data bank Anda sudah ada di dalam web ...TINGGAL PAKAI )


Cara order

Kirim uang kerekening :
Bank : BNI PURWOKERTO
A/C : 0 1 7 2 7 6 7 7 2 1
A/N : SUKO WIBOWO

Lalu kirim sms dengan format :

Pesan blog / web ( pilih satu ) # Nama # Alamat # Jumlah uang # Tgl .Kirim

Contoh :
Pesan blog # Rudi # Jl.Tembalang 02/03 SEMARANG #85.000#05/11/2009#10:15

Kirim sms ke :

0 8 1 9 1 4 9 3 6 5 6 5

POTENSI PENDAPATAN ANDA :

Misal Anda pasang tarif Rp.100 ribu pada web promo Anda . Dan pada satu hari ada 30 order / pesan URL Rahasia ini maka income Anda satu hari saja : Rp.100 ribu x 30= Rp. 3 JUTA . Atau jika dihitung dalam sebulan sudah masuk pendapatan sebesar Rp. 90 JUTA . Tapi ingat , sumber income Anda bukan hanya dari sini saja. Lihat kembali isi URL Rahasia saya .

Anda tidak perlu pusing soal cari produk yang dijual karena seperti yang kami tawarkan , SEMUA TINGGAL TERIMA BERES . Artinya semuanya termasuk produk sudah kami sediakan . Anda tinggal promosi saja . Mudah bukan ?




0 Responses